Jumat, 12 Desember 2014

PT. Mandiri Tunas Finance


Info Lowongan Kerja : PT. Mandiri Tunas Finance merupakan perusahan merger dengan akuisisi antara PT. Bank Mandiri dengan dan PT. Tunas Ridean Tbk. Saat ini PT. Bank Mandiri memiliki saham sebesar 51% dan PT. Tunas Ridean Tbk memiliki saham sebesar 49%. Bergerak dan melayani bidang pembiayaan yang meliputi : Pembiayaan Mobil, Pembiayaan Sepeda Motor, Pembiayaan Kendaraan Bermotor Skala Besar (Fleet Financing), dan Pembiayaan Alat-Alat Berat (Heavy Equipments).

PT. Mandiri Tunas Finance memberikan kesempatan berkarir dengan Kualifikasi sebagai berikut :

PENEMPATAN KANTOR PUSAT


LEVEL SUPERVISOR

HR Strategic – Specialist Comben & HRIS (WEB-CBIS)
Penempatan : Kantor Pusat (Jakarta)

RINCIAN PEKERJAAN :
  • Membuat perencanaan dan memonitor perencanaan budget HR dan Man Power Planning tahunan
  • Melakukan pemantauan salary dan benefit organisasi, serta pengendalian biaya untuk menarik dan mempertahankan karyawan.
  • Melakukan penelitian dan analisa salary dan benefit pesaing.
  • Melakukan evaluasi pekerjaan, untuk memastikan bahwa penggajian yang diberikan kepada karyawan dilakukan dengan adil.
  • Membuat rekomendasi mengenai perubahan pensiun dan asuransi.
  • Melakukan identifikasi dan mencari penyebab dari masalah personal serta mencari jalan keluar.
  • Mengembangkan dan menerapkan benefit baru, dan memastikan bahwa benefit itu sesuai dengan hukum yang berlaku
  • Menjaga, melakukan evaluasi, dan update proses dari HR Information Systems
KUALIFIKASI:
  • Pria, maksimal usia 30 tahun
  • Minimal pendidikan S1, jurusan Informasi Teknologi, Teknik Industri, Akuntasi, Human Resource Management, Matematika.
  • Minimum pengalaman 3 tahun di bidang yang sama, diutamakan memiliki pengalaman sebagai Supervisor Human Resources, dan pernah bekerja di perusahaan Finance.
  • Memiliki pengetahuan dan pemahaman mengenai HR management concept, HR business process, maupun HRIS applications / modules.
  • Memiliki pengetahuan dan pemahaman mengenai Compensation & Benefit system
  • Memiliki kemampuan mengoperasikan Ms Office, Ms Visio, dan Ms Project.
  • Memiliki kemampuan analisa dan pemecahan masalah yang baik.

ADMIN SUPPORT SUPERVISOR
Penempatan : Kantor Pusat (Jakarta)

RINCIAN PEKERJAAN :
  • Membuat Laporan Performance bulanan (Tarik data dari sistem, mengolah, compile, dan menyajikan data) untuk Kepala Wilayah
  • Membuat Monthly/Daily Report (Tarik data dari sistem, mengolah, compile, dan menyajikan data) terkait credit, marketing/sales, lending, aging, funding,dll. yang diminta oleh Regional Manager/Area Manager untuk digunakan sebagai bahan analisa dan pengambilan keputusan strategic bisnis.
  • Dashboard Reporting untuk mempermudah Regional Manager/Area Manager dalam melakukan analisa terkait keputusan bisnis yang akan diambil.
  • Rekap Laporan PICA cabang
  • Monitoring tugas dan pekerjaan Admin Regional

KUALIFIKASI :
  • Pria/ Wanita, dengan usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan Minimal S1
  • Berpengalaman kerja minimal 2 tahun di bidang yang sama
  • Memiliki kemampuan mengoperasikon komputer (Microsoft Office), termasuk Excell, My SQL Server, D-base, SAS
  • Mampu untuk membuat report dan analisa data
  • Memiliki kemampuan komunikasi dengan baik
  • Mampu menjalin kerjasama yang baik dengan orang lain
  • Berwawasan luas, memiliki kepribadian yang baik.
LEVEL OFFICER

EXECUTIVE ASSISSTANT (WEB – EXA)
Penempatan : Kantor Pusat

RINCIAN PEKERJAAN :
  • Mendampingi Direksi dalam menjalankan tugas harian dan mengatur jadwal kegiatan Direksi
  • Merview kebijakan, prosedur dan dokumen perusahaan sesuai arahan Direksi
  • Mengelola perencanaan kerja atas proyek dan kebijakan yang akan dijalankan
  • Menyiapkan dan meng-edit korespondensi, laporan aktivitas dan bahan presentasi Direksi
  • Bekerja dalam lingkungan profesional
KUALIFIKASI:
  • Pria/ Wanita, maximum usia 30  tahun
  • Pendidikan minimal S1, semua jurusan
  • Memiliki pengalaman di bidang Personal / Executive Assistant, minimal 2 tahun
  • Wajib memiliki kemampuan bahasa Inggris
  • Wajib menguasai Ms. Office ( Word, Outlook, PowerPoint, dan Excel)
  • Berpenampilan menarik, memiliki inisiatif tinggi, dan memiliki kemampuan komunikasi yang efektif
  • Mampu bekerja dengan target
TAX OFFICER (WEB – TAX)
Penempatan : Kantor Pusat

RINCIAN PEKERJAAN :
  • Melakukan penghitungan dan pengisian berbagai formulir perpajakan yang diperlukan termasuk penyetoran dan pelaporan pajak
  • Membuat Faktur Pajak, membuat Bukti Pemotongan PPh, mengisi dan menyusun Surat Pemberitahuan (SPT) dan Surat Setoran Pajak (SSP), menyetor dan melaporkan ke KPP tempat perusahaan terdaftar.
KUALIFIKASI:
  • Pria/ Wanita, usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal S1, jurusan Akuntansi atau perpajakan
  • Pengalaman minimal 1 tahun, diutamakan memiliki pengalaman di perusahaan Finance (fresh graduate dipersilahkan melamar)
  • Dapat belajar dengan cepat
  • Paham mengenai pajak PPN dan PPH
  • Paham mengenai e-SPT dan e-Filling
  • Mengerti dan tahu tentang proses akuntansi
  • Dapat bekerja dalam tekanan
  • Memiliki kepribadian yang baik dan mampu bekerja sama dalam team

IT NETWORK OFFICER (WEB – IT NO)
Penempatan : Kantor Pusat

RINCIAN PEKERJAAN :
  • System Monitoring
  • Maintenance Hardware/Software
  •  Mengelola jaringan, keamanan jaringan, server, dll
  • Menguasai Operating System Windows Servers, Windows Desktop.
  •  Bisa membuat program/modifikasi terhadap aplikasi yang ada maupun membuat aplikasi baru.
  •  Menguasai System operasi dalam lingkungan Windows, untuk PC.
  •  Menguasai aplikasi yang umum dipakai dalam lingkungan kantor seperti MS Office, Acrobatreader, Open Office, dll.
  • Menguasai IT infrastuktur LAN / WAN dan Internet.
  •  Mempunyai kemampuan Troubleshooting yang sistematis dan baik dalam menangani masalah system, pc, printer, jaringan dll.
KUALIFIKASI :
  • Pria, Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal S1 (dengan pengalaman minimal 1 tahun di bidang IT)
  • Menguasai Windows / Linux
  • Faham masalah Jaringan dan Networking
  • Faham troubleshooting Komputer
  • Dapat berkomunikasi dengan baik, bertanggung jawab terhadap pekerjaan, disiplin dan sopan
 PENEMPATAN KANTOR CABANG

CREDIT MARKETING OFFICER (WEB – CMO)
Penempatan : Kantor Cabang Mandiri Tunas Finance

RINCIAN PEKERJAAN :
  • Mencari customer kredit untuk mencapai atau melebihi target produktivitas Sales Officer yang ditetapkan.
  • Melakukan proses verifikasi awal terhadap profil customer melalui metode wawancara dan survey lingkungan yang berhubungan dengan customer, untuk memperoleh data yang akurat dan dapat dipercaya
 KUALIFIKASI :
  • Usia maks 30 tahun dengan pendidikan min. D3
  • Mampu bekerja sama dalam tim dan memiliki motivasi kerja yang tinggi.
  • Jujur, disiplin dan antusias dalam bekerja.
  • Memiliki kemampuan interpersonal yang baik.
  • Bersedia dan mampu bekerja dengan target.
  • Memiliki kendaraan pribadi
 
FIELD COLLECTOR ( WEB – COL )
Penempatan : Kantor Cabang Mandiri Tunas Finance

RINCIAN PEKERJAAN :
?  Melakukan penagihan langsung dengan membawa kuitansi tagihan ke alamat rumah dan tempat usaha costumer overdue 4 – 30 hari atau atas permintaan costumer berdasarkan instruksi dari Collection Head.
?  Menerima pembayaran angsuran customer beserta denda dan biaya penagihan. Seluruh uang hasil pembayaran yang diperoleh dari costumer wajib disetorkan pada cashier.

KUALIFIKASI
  • Usia maks 30 tahun dengan pendidikan min. D3
  • Mampu bekerja sama dalam tim dan memiliki motivasi kerja yang tinggi.
  • Jujur, disiplin dan antusias dalam bekerja.
  • Memiliki kemampuan interpersonal yang baik.
  • Bersedia dan mampu bekerja dengan target.
  • Memiliki kendaraan pribadi
LEVEL DEPARTMENT HEAD

Fleet Business Group Department Head ( WEB – FBG)
Penempatan : Kantor Pusat (Jakarta)

RINCIAN PEKERJAAN :
Melakukan pengelolaan terhadap pembiayaan melalui perusahaan maupun lembaga yang bersifat corporate dari perusahaan/intitusi atau badan khususnya untuk produk COMMERCIAL & HEAVY EQUIPMENT. Perusahaan dimaksud adalah referral dari Bank Mandiri yang biasa disebut dengan referral Corporate Bank Mandiri yaitu perusahaan kelolaan Corporate Banking Group termasuk dari cabang cabang Bank Mandiri dan non referral dengan tujuan pencapaian target portofolio lending Mandiri Tunas Finance dalam bidang fleet business.
Penempatan : Jakarta, Medan, dan Palembang

KUALIFIKASI:
  • Pria, dengan usia 35 – 40 tahun
  • Pendidikan minimal S1, jurusan Administrasi/ Manajemen, Ekonomi, Akuntasi, Marketing
  • Minimal pengalaman 5 tahun di bidangnya, diutamakan manajer/ asisten manajer dengan spesialisasi di bidang Sales – Corporate.
  • Dibutuhkan keterampilan : Pengalaman dalam menangani ‘Commercial & Heavy Equipment multifinance’.
  • Memiliki kemampuan dalam analisa laporan keuangan
  • Memiliki hubungan dan relasi yang baik dengan perusahaan commerial and heavy equipment
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris dan Mandarin yang baik.
  • Dapat bekerja sama dalam tim dan memiliki jiwa kepemimpinan yang baik

Apply dengan mengirimkan CV dan Surat Lamaran ke: recruitment@mtf.co.id

Expired Date: Februari 2015

Sumber Resmi : http://www.mtf.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger hanya sebagai pemberi Informasi tentang lowongan kerja yang Up to Date, dan Blogger berusaha untuk terus memberikan yang terbaik buat pembacanya dari sumber yang benar-benar valid. Dan kepada pembaca hendaknya selalu baca tanggal terakhir pengiriman lamaran.

Dipersilahkan juga untuk Komentarnya, Yang baik-baik aja ya... Kalau bisa kasih masukan lagi ! .... Supaya kami terus bisa memenuhi apa yang diinginkan para User... Jangan Lupa Supportnya Mas Bro.. Cukup Like di Fanpage & Like di Postingan. Terima Kasih

 

Copyright 2008 All Rights Reserved INFO LOWONGAN KERJA INDONESIA by [ONE] Theme by Brian Gardner, Converted into Blogger Template by Bloganol.com